Gubernur Erzaldi Minta Panitia Hentikan Acara Kontes Dangdut DPD PAMMI Babel

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman belum mendapat informasi mengenai kegiatan yang memasang nama dan fotonya di sebuah pamflet kegiatan musik yang beredar di masyarakat.

"Kegiatan apa? Saya belum dengar. Belum dapat informasinya apa-apa kecuali kegiatan yang saya tahu berhubungan dengan pemerintahan dan sudah terjadwal," ungkap Gubernur Erzaldi, Senin (21/9/20).

Saat diberitahu bahwa terdapat pamflet yang menggunakan nama dan wajahnya, Gubernur Erzaldi meminta agar kegiatan tersebut tidak digelar terlebih dahulu sebelum memenuhi semua persyaratan.

Kegiatan apapun yang mengatasnamakan dirinya, harus mendapat persetujuan dan terjadwal di protokoler.

"Tidak bisa kalau asal taruh-taruh saja. Harus ada persetujuan dulu. Saya juga belum tahu itu apa," ujarnya.

Saat ditunjukkan isi pamflet tersebut, Gubernur Erzaldi meminta agar kegiatan itu dihentikan dahulu, jangan digelar sebelum panitia mengurus semua izin dan mematuhi protokol kesehatan.

"Hentikan dulu kegiatan ini. Panitianya urus dulu izin-izinnya. Saya juga belum tahu ini. Urus dulu izinnya," tegas Gubernur Erzaldi.

Seperti diketahui beredar pamflet kegiatan kontes dangdut pembina DPD PAMMI Babel season III, 22 - 26 September 2020. Kegiatan itu memperebutkan piala bergilir Ketua DPD PAMMI Babel, di Desa Kace Timur, dengan memasang foto dan nama Gubernur Erzaldi Rosman.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Leo Randika
Fotografer: 
Bidang IKP
Editor: 
Listya