Gubernur Erzaldi Pantau Keamanan Natal 2019

SUNGAILIAT - Pantau Keamanan Natal di Kabupaten Bangka, Gubernur Erzaldi Rosman menggunakan Sepeda Motor berkeliling Sungailiat didampingi Wakil Bupati Bangka, Kapolda Babel bersama semua Perwira Tinggi nya, Danlanal Babel dan Forkopimda lainnya, Selasa (24/12). 

Menggunakan sepeda motor, menurut Gubernur Erzaldi lebih praktis dan cepat. Selain itu mengingat lalu lintas di jalan raya yang cukup padat saat libur Natal dan jalanan sekitar Gereja dipenuhi kendaraan para jamaah yang sedang menjalankan ibadah dalam Hari Raya Natal. 

“Kondisi keamanan di Sungailiat menyambut Natal ini, aman dan terkendali,” ungkapnya usai berpatroli bersama. 

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Erzaldi sempat mengunjungi Gereja Santa Maria Sungailiat untuk memantau keamanan dan kelancaran Ibadah para jamaah. 
“Semoga ibadah Natalnya lancar dan aman sehingga dapat dijalankan dengan hikmat,” ungkapnya seraya menyampaikan bingkisan hari Natal kepada salah seorang perwakilan Pendeta yang menyambut kedatangannya. 

Selain mengunjungi Gereja Santa Maria, Gubernur Erzaldi juga mengunjungi Gereja Ora et Labora di Sungailiat. Usai kunjungan dua Gereja dan pantauan kemanan Natal di Kabupaten Bangka, Gubernur Erzaldi bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Katederal Santo Yosef di Pangkalpinang.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
nonadp
Fotografer: 
Rafiq