Gubernur Erzaldi Sambut Kunjungan Tim Pengkajian Lemhanas RI

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung menyambut kehadiran rombongan Tim Pengkajian Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia, di Bandara Depati Amir, Senin, (3/8/20).

10 orang Tim Pengkajian Lemhanas RI yang dipimpin oleh Deputi Pengkajian Strategik Lemhanas RI, Prof. Reni Mayerni, akan berada selama empat hari di Bangka Belitung dalam rangka pengumpulan data kajian jangka panjang, di Lokus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tentang "Pengintegrasian Fungsi Keamanan Dalam Satu Kebijakan Nasional".

Gubernur Erzaldi Rosman saat menyambut kehadiran Lemhanas RI menyampaikan selamat datang di negeri Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Harapannya, selama berada di Bangka Belitung, tim mendapat data lengkap terkait dengan lokus pengkajian serta potensi yang dimiliki Bangka Belitung.

Gubernur Erzaldi yakin dengan hasil pengkajian dari tim lemhanas ini nanti akan memberikan manfaat bagi pihaknya untuk mengambil langkah kebijakan.

Sementara itu Ketua Tim Pengkajian Lemhanas RI, Prof. Reni Mayerni menyampaikan Tim Pengkajian Lemhanas RI bertugas untuk melakukan pengkajian strategik di suatu daerah. Hasil pengkajian tersebut nantinya akan memberikan masukan-masukan kepada daerah.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Iyas Zi
Editor: 
Listya