Gubernur Hadiri Sanitasi Pam's 2015

Muntok - Gubernur  H.Rustam Effendi menghadiri acara edukasi sanitasi pam's 2015 di Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (23/11/2015).
 
Kegiatan dibidang edukasi dan kampanye pam's 2015 ini mengambil tema " Ayo Begawe " sanitasi untuk kite semue demi menuju kehidupan yang lebih baik.
 
Rangkaian Acra pam's 2015 ini melakukan beberapa kegiatan yaitu untuk anak SD lomba mewarnai sebangka barat,untuk anak SLTP lomba menggambar sebangka barat serta lomba akustik band yang di lakukan sebangka belitung yang tetap di adakan di bangka barat,acara ini di lakukan untuk memeriahkan ulang tahun provinsi kepulauan bangka belitung.
 
Disela-sela sambutannya H.Rustam Effendi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kep Bangka Belitung yang telah membantu membangun dan menyongsong negeri serumpun sebalai yang sekarang telah berusia 15 tahun yang jatuh pada tanggal 21 november 2015.
 
Mudah-mudahan ke depan masyarakat dan adik-adik yang hadir di sini dapat membantu program-program dan pembangunan yang telah disusun untuk memajukan provinsi yang kita cintai ini agar provinsi ini bisa setara, paling tidak menyamai provinsi-provinsi lain," ujar Rustam.
Rustam berharap dengan terselenggara acara edukasi sanitasi pam's 2015 ini tidak ada lagi pencemaran-pencemaran lingkungan terutama terkait dengan air yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari hari.
 
Sementara Subantoro Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Prov. Kep Babel dari rangkaian acara-acara tersebut yang diadakan, ada momen acara yang paling penting yaitu melakukan bakti sosial di kawasan kampung Teluk Rumbiah Muntok Kabupaten Bangka Barat dengan acara bakti sosial bersih bersih mozem peduli dan emplementasi terhadap lapangan serta penanaman pohon terhadap mozem peduli bersama gubernur dan muspida terkait.
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Karina
Fotografer: 
M Chandra