Gubernur Lepas Keberangkatan Tim Voli Putri Babel

PANGKALPINANG   - Tim cabang olah raga voli  putri  Babel terus memperkuat kekuatan demi mengharumkan nama provinsi kepulauan bangka belitung, sekitar dua minggu akan melaksanakan try out pemusatan latihan bersama atlet tim nasional di kota Gudek Jogjakarta.

Usai try out di kota Gudek, tim voli putri Babel akan dipersiapkan untuk berkompetisi pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Bengkulu, untuk merebut tiket menuju Pekan olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua.

Gubernur provinsi kepulauan bangka belitung Erzaldi Rosman, diwakili oleh kepala dinas kepemudaan dan olahraga Babel, Suharto,  bersama ketua persatuan bola voli seluruh Indonesia (PBVSI) Babel, Supiyat, melepas secara resmi keberangkatan tim voli  putri Babel, kamis (16/10/2019) di bandara depati amir pangkalpinang provinsi Babel.

"Pak gubernur, titip salam untuk kalian, dan beliau mohon maaf tidak bisa hadir  dikarenakan banyaknya agenda kerja", jelas, Kadiskepora Suharto.

Kadiskepora Suharto, berharap, agar atlet tim voli putri Babel dapat lebih bersemangat, kerja keras dan serius selama melaksanakan try out tersebut.  Menurutnya, mendapat juara belum tentu bisa lolos PON, percuma jika mendapatkan juara, namun tidak lolos masuk PON, himbaunya.

"Setelah tryout di Jogja kalian langsung terbang menuju PORWIL di Bengkulu, jadi tugas kalian masih panjang dan belum selesai, kalian harus serius, agar bisa juara dan lolos menuju PON", tegasnya.

Kadiskepora Suharto, mengajak kepada seluruh masyarakat Babel agar dapat mendoakan tim voli  putri Babel agar bisa juara dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama baik Babel.  Dikatakannya, cabor voli babel sudah sejak lama kurang aktif, ia berharap dengan kepungurusan yang baru cabor bola Voli dapat lebih ditingkatkan lagi. menurutnya, ini menjadi tantangan PBVSI babel dan harus kerja keras.

"Pak Supiyat, tolong atletnya dikawal benar", terima kasih kepada pengurus yang baru, ketika porwil sudah bisa ikut tanding atletnya. mari kita doakan tim voly babel agar bisa mengharumkan nama baik babel", harapnya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adit (Humas DISPORA)
Fotografer: 
Adit