Gubernur Menyapa Masyarakat Lewat RRI

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menyapa masyarakat lewat dialog interaktif yang disiarkan langsung oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat, dari Ruang Studio Mini RRI, Kantor Gubernur, Kamis (30/1) malam.

Penyiar Lala Gumilang memandu acara dialog interaktif bersama Gubernur Erzaldi Rosman. Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan program - programnya dan menanggapi satu-persatu komentar masyarakat yang masuk melalui sambungan telepon.

Selesai melakukan dialog, Gubernur Erzaldi Rosman mengatakan, dirinya senang dengan adanya Program Dialog Interaktif "Gubernur Menyapa Masyarakat" LPP RRI Sungailiat yang disiarkan langsung dari studio mini RRI.

Beliau meminta agar studio mini ini nantinya juga dimanfaatkan oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov Babel untuk menyampaikan program dan kegiatan di dinasnya masing-masing.

Selain Studio Mini LPP RRI Sungailiat ini, kegiatan yang sama juga berlaku bagi In Radio yang merupakan radio milik Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
lulus
Fotografer: 
rafiq
Editor: 
uki