Gubernur, Raih Prestasi Untuk Dipersembahkan Kepada Negeri ini

Pangkalpinang.    Pelepasan Kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  untuk kegiatan  Pekan Olah Raga  Nasional  (PORNAS) KORPRI XIII di Manado hari ini yang bertempat di Lt. III Kantor Gubernur Provinsi Kep. Bangka Belitung, Jumat  (15/11 ). 

 Acara tersebut di buka  dan dilepas oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  yang di damping oleh para Kepala Dinas dan para pegawai Eselon III di berbagai SKPD setelah pelaksanaan senam pagi pegawai Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  dengan tujuan melakukan evaluasi pembinaan dan pengembangan olah raga dalam rangka membudayakan hidup  sehat dilingkungan pegawai negeri sipil untuk  peningkatan kinerja serta  memupuk kesetiakawanan  solidaritas di lingkungan pegawai negeri sipil melalui event Pornas Korpri.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi dalam sambutannya menyampaikan,  hari ini kita berkumpul dengan maksud “ Menyatukan tekad, Menggelorakan semangat, Mengorbankan  genderang perjuangan, Menyatukan mimpi serta Meraih cita prestasi,  disamping itu harapan saya  dan harapan seluruh warga negeri ini digantungkan kepada pundak-pundak Saudara, buktikan harapan itu menjadi kenyataan dan wujudkan harapan kami itu prestasi dan medali, ujar Gubernur, dan tidak adalagi istilah negeri kita yang kecil, kita ini provinsi besar tidak adalagi perkataan provinsi ini baru merangkak mau maju, dan hari ini Saudara-saudaraku akan saya lepas menuju “ Medan Perjuangan Pornas Korpri XIII di Manado”,  beriring dengan do,a yang tulus kita panjatkan, menyertai semangat Saudara-saudara untuk terus berjuang pantang surut ke belakang, terus maju saudara-saudaraku raih prestasi untuk di persembahkan kepada negeri ini, tegasnya.

Ketua panitia,  Najamudin, SH menyampaikan dalam sambutannya, Peserta kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terdiri dari Atlit/PNS Provinsi, Kabupaten dan Kota yang terdiri dari 68 Orang Atlit, 27 Official, pelatih dan manager.

Yang akan mengikuti enam cabang olahraga dari tujuh (7) cabang olahraga yang dipertandingkan, antara lain, Cabang Olahraga Tennis, Tenis meja, Bola Vooley, Bulutangkis, cabang olahraga catur dan cabang olahraga futsal.

Dalam keberangkatan ini melalui tiga gelombang yaitu yang diberangkatkan mulai dari 16 November  2013 yang  akan datang. Karena pertandingan dimulai sebelum acara pembukaan dan jadwal pertandingan  tidak seragam, maka keberangkatan disesuaikan dengan jadwal pertandingan. Selesai pelepasan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.  (Adv, Eff)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Effendi
Fotografer: 
Effendi
Editor: 
Effendi