Gubernur Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Tiga Penyandang Disabilitas dan Dhuafa

PANGKALPINANG-Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, menyerahkan secara langsung Kursi Roda kepada tiga penyandang disabilitas dan memberikan santunan Baznas Kep. Bangka Belitung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Penyerahan Kursi dan santunan, dilaksanakan Selasa (1/10), usai bada sholat magrib, di Masjid Al Muhajirin Selindung Baru Kec.  Gabek Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, dalam kegiatan Magrib Mengaji Bersama Gubernur Babel.

Dihadiri Kepala Biro Kesra Setda Babel, Kepala BKPSDM Babel, Ketua Baznas Babel, pengurus BKPRMI, Perwakilan Dinsos Babel, tokoh agama sekitar, Ketua DMI Kota Pangkalpinang, kegiatan di ikuti juga oleh 26 kaum dhuafa.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jemaah Masjid Al Muhajirin .
Gubernur juga menjelaskan bahwa kehadiranya dalam kegiatan Magrib Mengaji Bersama ini bertujuan untuk bersilaturahmi. 

“Kedatangan kami ke sini, tentulah semata-mata bersilaturahmi," katanya.

Sebelumnya Ketua Masjid Al-Muhajirin Selindung Baru, Rizal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur beserta rombongan, yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Al-Muhajirin.

Selain memberikan bantuan,  Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melalui Biro Kesra Setda Babel juga memberikan sejumah Al-Quran, untuk Masjid Muhajirin Selindung Baru Kec.  Gabek dan Gubernur juga memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan Gedung TK/ TPA Masjid Al Muhajirin

Sumber: 
Biro Kesra Babel
Penulis: 
Aliyah