Gubernur : Tiga Tugas Penjabat Bupati Bangka Barat

Pangkalpinang – Sudirganto Staf Ahli Gubernur bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Bangka Barat. Pelantikan tersebut dilakukan secara langsung oleh Rustam Effendi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Senin (07/12/2015).

Dalam sambutannya Rustam mengatakan ada tiga tugas pokok yang harus dilaksanakan penjabat Bupati bangka barat yakni, pertama,  untuk mengisi kekosongan kepemimpinan bupati Bangka Barat, kedua, untuk membantu mempersiapkan pelaksanaan pilkada dan ketiga untuk menjaga netralitas PNS dalam pelaksanaan Pilkada yang berlangsung.

"Mengisi kekosongan pejabat Bupati dan dalam rangka proses persiapan pilkada sampai terpilihnya pemimpin definitf," jelasnya.

Penjabat Bupati Bangka Barat harus menjaga netralitas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam pilkada yang akan segera dilaksanakan.

“Penjabat Bupati yang sekarang dapat menjaga netralitas pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai birokrat sampai terpilihnya bupati definitif," ungkapnya.

Lebih jauh Rustam mengharapkan kepada Penjabat Bupati Bangka Barat dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Tingkatkan pelayanan publik menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Selain itu Rustam juga memberikan apresiasi kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat yang lima tahun ini telah membangun Kabupaten Bangka Barat menjadi dalam kondisi yang lebih maju.

"Terimakasih kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati yang telah memimpin Babar 5 tahun. Semoga apa yag telah dilakukan mendapat ridho dari Allah, SWT," ucapnya.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Surianto
Fotografer: 
Adi Tri Saputra