Gunakan Hak Pilih Tanggal 09 April 2014

Pangkalpinang, Dalam rangka mempersiapkan perayaan pesta demokrasi, Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  bekerja ekstra meningkatkan peran dan fungsi  Tim Terpadu yang dibentuk berdasarkan Inpres Nomor  I Tahun 2012.

Sehingga Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 dapat berjalan aman dan lancar. "Agar dapat terus melakukan pantauan serta mengawasi berbagai potensi konflik di Pemilu 2014," ucap Hardi, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kemarin saat konferensi pers di Media Center Senin,07 April 2014.

“Mengingat pemilu menentukan keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara,  tim ini juga membantu mengkoordinir dan menginventarisasi partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya tanggal 09 April 2014 nantinya, sehingga kita harapkan tingkat partisipasi masyarakat dapat mencapai 75%” lanjutnya.

Hardi mengajak segenap pihak agar dapat berperan aktif dalam meminimalisir kerawanan dan mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti.
" Semoga masyarakat juga dapat ikut serta mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menggunakan hak pilihnya, baik Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden," pesan Hardi.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Imelda Ginting
Fotografer: 
Ilham Vebriantoro
Editor: 
Imelda Ginting