Helmy Faishal Zaini Kunjungi Bangka Selatan

Pangkalpinang - Helmy Faishal Zaini Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Republik Indonesia, mengunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada hari rabu 6 Februari 2013. Kedatangan beliau bersama rombongan, disambut hangat oleh Wakil Gubernur Rustam Effendi di ruang VVIP Bandara Depati Amir.

Kehadiran Beliau dalam rangka Meninjau langsung bantuan-bantuan yang diberikan oleh Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal pada tahun 2011 - 2012 dan meninjau proyek pembangunan daerah tertinggal di Kabupaten Bangka Selatan, serta untuk menyerahkan bantuan kapal dan dermaga di Sadai.

Dan diperkirakan, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Republik Indonesia Helmy Faishal Zaini, akan tinggal selama dua hari di Bangka Selatan, dimana akan mengikuti acara ramah tamah bersama Bupati Bangka Selatan, dan mengikuti kegiatan sepeda santai di Toboali esok hari.

"Harapannya dengan melihat secara langsung kondisi di daerah akan banyak program-program dari Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal yang dapat di prioritaskan untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah tertinggal yang ada di Bangka Selatan", ungkap Agusta Effendi selaku Kepala Badan Pembanguna Daerah Kabupaten Bangka Selatan.(K5/SM/TMC)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo