Hidayat Himbau Kepala SKPD Bantu Bupati Baru

Toboali - Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan diharapkan dapat membantu tugas Penjabat Bupati Bangka Selatan yang baru dilantik.

"Kepala SKPD harus memberikan informasi dan data yang akurat kepada Bupati yang baru untuk mempermudah tugas beliau", tegas Hidayat Arsani Plh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan Bupati Basel ke Penjabat Bupati Bangka Selatan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan, Selasa (1/9/2015).

Dikatakan Hidayat bahwa pekerjaan Penjabat Bupati yang baru tidaklah mudah. Akan ada pengaduan-pengaduan dari masyarakat terkait proses pembangunan di Bangka Selatan.

"Untuk menghadapinya haruslah dengan kesabaran dan kepala yang dingin agar tidak diadu domba serta segala persoalan yang datang dapat diselesaikan satu persatu," harapnya.

Selain itu diungkapkan Hidayat, menjelang pilkada suhu politik di Bangka Selatan lebih panas dibandingkan kabupaten lain seperti Bangka Tengah, Bangka Barat dan Belitung Timur. Hal ini membuat pekerjaan rumah Penjabat Bupati Bangka Selatan harus bekerja lebih keras lagi.

"Huzarni harus bekerja lebih ekstra lagi disini karena isu suhu politik di Bangka Selatan lebih panas dibanding dengan wilayah lainnya," ingatnya.

Lebih jauh Hidayat juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan agar dapat bekerja sama dengan baik dan profesional dengan Bupati yang baru.

"Saya harapkan kepada seluruh pegawai disini baik pejabat maupun staf agar tidak membuat iklim kerja yang tidak kondusif bahkan saling mengkotak-kotakkan antara satu sama lainnya," harapnya.
 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Fajrina
Fotografer: 
Suci Lestari