HUT ke 35 SMADA, Gubernur Erzaldi Bagikan Hadiah Umroh

PANGKALPINANG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman membagikan hadiah umroh, Sabtu (14/12/2019). Hadiah tersebut diberikan kepada salah satu peserta jalan sehat peringatan HUT ke 35 SMADA.

Panarikan undian umroh dilakukan Erzaldi Rosman bersama Melati Erzaldi. Peserta yang beruntung yakni, Uci warga Toboali yang kini tinggal di Pangkalpinang. Tampak senyum sumringah menghiasi wajah Uci saat menerima hadiah tersebut.

"Sudah pernah pergi umroh," tanya Melati Erzaldi seraya menyerahkan hadiah bersama Gubernur Erzaldi.

Uci yang mengaku belum pernah pergi umroh ini tampak senang. Sebab ini menjadi salah satu kesempatan untuk menginjakan kaki ke tanah suci. Sementara hadiah sepeda diberikan Gubernur Erzaldi dengan cara mencari peserta terbaik menari Bedincak.

Selain hadiah umroh dan sepeda, masih banyak hadiah lain disediakan panitia bagi peserta jalan sehat kali ini. Namun sebelum pengundian hadiah, terlebih dahulu Gubernur Erzaldi melakukan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur.

"Selamat kepada SMADA yang telah berhasil membentuk karakter anak bangsa," kata Gubernur Erzaldi saat membuka acara peringatan HUT ke 35 SMADA Pangkalpinang, Sabtu (14/12/2019).

Gubernur Erzaldi bersama Melati Erzaldi juga memberikan kuis kepada peserta jalan sehat yang berumur di atas 50 tahun. Semua peserta yang naik panggung mendapatkan buah tangan berupa madu khas Babel.

Seiring peringatan HUT SMADA kali ini, Gubernur Erzaldi mengharapkan agar sekolah ini lebih maju. Selain itu, bisa menjadi lebih berkah serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Babel.

"Semoga lulusan sekolah ini menjadi orang hebat yang dapat memberi manfaat bagi orang lain," harap Gubernur Erzaldi yang kini menjabat sebagai Ketua Alumni SMADA Pangkalpinang.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Fotografer: 
Rafiq