Ibu Melati Erzaldi Bagikan Dukungan Kepada Perwakilan Putri Hijab 2020 Asal Babel

PANGKALPINANG - Ibu Melati Erzaldi menerima kunjungan dari para pemenang Putri Hijab Bangka Belitung 2020, Rahma Diniah dan Yulita Purnamasari di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (28/7/20).

"Jadi kebetulan saya lagi di kantor gubernur, saya menerima tamu perwakilan putri hijab, juara satu dan juara dua yang akan berlaga di nasional," ungkap Ibu Melati Erzaldi.

Dalam kesempatan ini, Ibu Melati Erzaldi juga memberikan wejangan sebagai bekal kedua perwakilan Babel untuk berlaga di ajang nasional. 

"Ini juga jadi motivasi untuk perempuan muda di Babel berhijab, bahwa kita bisa tampil cantik dan berisi artinya brain, beauty, dan behaviour yang punya attitude yang baik," ungkapnya.

Ibu Melati berharap kedua perwakilan Babel ini menjadi contoh bahwa tidak hanya kecantikan saja namun juga harus memiliki wawasan yang luas. Sehingga ketika tampil di nasional, Babel terlihat oleh juri dan penonton lainnya.

Selain dukungan moral, Ibu Melati Erzaldi juga mendukung perwakilan Babel ini dengan memberikan tiga tiket pesawat pulang pergi ke Jakarta serta uang saku.

Putri Hijab Babel merupakan sebuah kompetisi yang memilih putri muslimah di Babel untuk mewakili Babel bertanding di ajang Putri Hijab Nasional.

Pemilihan yang telah dilakukan saat bulan Juli lalu memilih Rahma Diniah sebagai juara pertama serta Yulita Purnamasari sebagai runner-up 1. Rencananya, perhelatan Putri Hijab Nasional akan dilaksanakan pada bulan 4-7 Desember 2020 di Bandung.

Kedua perwakilan ini membagikan harapannya dalam mengikuti ajang ini. "Harapannya bisa menjadi perwakilan dengan membawa kemenangan, lalu kita harus berkontribusi di Babel," ungkap Rahmah.

"Semoga remaja seperti saya pada umumnya banyak memiliki kegiatan positif dan membawa nama baik Bangka Belitung," ujar Yulita.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Uki
Fotografer: 
Saktio
Editor: 
Listya