Ikut Laga Nasional, Gunawan Targetkan Masuk Tiga Besar

Pangkalpinang--PS Pemrov Bangka Belitung akan segera berlaga di Turnamen Gala Karya Tingkat Nasional, laga ini akan berlangsung selama sepuluh hari di lapangan bola Pulau Mas Jakarta Timur pada 27 September s.d 05 Oktober 2019, untuk itu Gunawan selaku manajer PS Pemprov Bangka Belitung menargetkan timnya akan masuk ke tiga besar juara begengsi tingkat nasional tersebut.
 
" Kami menargetkan masuk ke tiga besar, sejauh ini pun kami telah melakukan persiapan berupa latihan rutin dengan TC selama dua minggu serta berhasil melawan klub lokal di Bangka Belitung".Ungkap Gunawan saat diwawancarai usai pelepasan PS Pemrov ke Gala Karya oleh Gubernur Babel di Ruang Romodong pada Selasa (24/ 09/2019).
 
Pelepasan PS Pemrov Bangka Belitung  yang akan berlaga di turnamen galakarya ini dilakukan langsung oleh Gubernur , Erzaldi Rosman di Ruang Romodong Kantor Gubernur.
 
Menurut Gunawan keikut sertaan ini didukung penuh oleh Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bahkan menurutnya Gubernurlah yang menyarankan agar PS Pemrov Babel berlaga ke tingkat Nasional dan dijadwalkan akan menonton secara langsung liga ini untuk memberikan semangat kepada pada pemain.
 
Untuk keseblasan PS Pemprov ini terdiri dari 20 pemain yang sebelumnya telah berhasil merebut juara Gala Karya tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan berhak mewakili Bangka Belitung ke tingkat Nasional.
 
Lebihlanjut Mangejer PS Pemrov Babel ini menjelaskan bahwa tim dari PS Pemrov ini merupakan pegawai Pemprov Babel yang nantinya akan bersaing dengan 16 tim terbaik Provinsi lain yang yang terdiri dari Pemda BUMN dan Perusahaan Swasta.
 
Gunawan berharap dengan keikut sertaan dikanca Nasional ini dapat mencetak prestasi yang membanggakan dan memberikan semangat baru untuk para pemain.
 
Penulis : Evani (Pranata Humas)
Sumber: 
DPMPTSP
Penulis: 
EVANI