Ingat, ini Tanggal dan Jam Batas Akhir Seleksi CPNS 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkalpinang – Hari Selasa Tanggal 26 November 2019 pukul 23.59 WIB adalah Batas akhir pendaftaran Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sejak Senin, 11 November lalu, pengumuman Seleksi CPNS 2019 Babel telah disampaikan melalui sejumlah website dan akun media sosial, yaitu babelprov.go.id, bkpsdmd.babelprov.go.id, akun instagram @rendapeg.bkpsdmdbabel, facebook @Subbid Renda ASN. 

Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Pengadaan ASN, BKPSDMD Babel, M. Erisco Nurrahman mengajak sekaligus mengingatkan masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“Kami ingin mengajak putera-puteri Indonesia, khususnya Bangka Belitung untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki tugas mulia, yakni melayani mesyarakat,” kata Erisco saat ditemui di ruang kerjanya, BKPSDMD Babel, Rabu (20/11).

Tahun ini, Seleksi CPNS 2019 Babel berjumlah 120 formasi, dengan rincian 95 formasi Tenaga Teknis, 12 formasi Tenaga Guru dan 13 formasi untuk Tenaga Kesehatan.

Setiap pelamar mendaftarkan diri secara daring melalui https://sscasn.bkn.go.id dan mengikuti setiap alur yang telah disediakan hingga selesai. Semua dokumen yang disyaratkan juga diunggah pada saat mendaftar. 

Wawan Setiawan, Administrator pada Seleksi CPNS 2019 Babel menginformasikan bahwa terdapat 1118 pelamar hingga pagi ini.

“Berdasarkan data yang bisa kita lihat hingga pagi ini, total pelamar ada 1118 orang. Untuk Formasi Umum, yakni 47 Tenaga Guru, 22 Tenaga Kesehatan, dan 1046 Tenaga Teknis. Dan Formasi Lulusan Terbaik Tenaga Teknis sebanyak 3 orang,” ujar Wawan.

Jika ingin mengetahui informasi lebih lengkap, atau menemukan kendala terkait Seleksi CPNS 2019 Babel, masyarakat dapat menghubungi call center 0812.7881.6038, atau dapat juga datang langsung menemui help desk officer di depan Gedung Belajar Gunung Maras, BKPSDMD Babel, Air Itam, Pangkalpinang.
 

Sumber: 
BKPSDMD Babel
Penulis: 
Ernawati Arif