Intan Azhari, Atlet Taekwondo Babel Sumbang Medali Perunggu Untuk Babel

Bogor - Atlet Taekwondo Babel, Intan azhari, berhasil menyumbang medali perunggu untuk kontingen Babel, di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, di Pendulum Nusantara hall, Ciawi, Bogor.
 
Atlet berhijab, asal bangka tengah, ini berhasil membawa pulang medali perunggu pada kategori junior under 59 kg PI, kejuaraan yang berlangsung di  Pendulum Nusantara hall, Ciawi, Bogor, selasa (19/11/2019).
 
Dani Kurniawan, Pelatih Taekwondo Babel, mengatakan, dengan persiapan yang terbilang singkat, selain itu, para saingannya kebanyakan para atlet pemusatan latihan atlet nasional (Pelatnas), namun keberhasilan salah satu atlet taekwondo Babel pada Popnas ini sudah bisa menunjukkan prestasi yang cukup baik, katanya.
 
"Persiapan hanya saat Training camp (TC) sekitar enam hari, tapi, alhamdullillah hari ini, intan Azhari dapat medali perunggu", jelasnya.
 
Ketua kontingen Babel, Panji Utama, sangat mengapresiasi dan terus memberi semangat kepada para atlet agar terus mendulang prestasi pada Popnas event olahraga dua tahunan tersebut.
 
"Alhamdullilah, selamat kepada atlet kontingen Babel, tetap semangat dan semoga pertandingan berikutnya bisa terus  meraih medali dan emas", katanya.
 
Hingga pukul 21.00 wib, selasa (19/11/2019) Kontingen Babel pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, telah memperoleh medali, satu emas, dua perak dan dua perunggu.
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits