Jelang Pelaksanaan Kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan DIKMAS Berprestasi Berprestasi Nasional, Pemprov Gelar Rapat Pemantapan

PANGKALPINANG  -  Jelang pelaksanaan kegiatan nasional Apresiasi Guru dan Tenaga Pendidikan (GKT) PAUD dan DIKMAS Berprestasi Berdedikasi  tahun 2019 di Provinsi Kep. Bangka Belitung, sebagai  tuan rumah pelaksanaan acara tersebut, Pemprov kembali menggelar rapat lanjutan guna memantapkan persiapan even tersebut Jum’at (14/06) di Ruang Rapat Tanjung Pesona Kantor Gubernur.

Rapat yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Prov.Kep. Bangka Belitung, Yulizar Adnan, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Kep. Bangka Belitung, dihadiri jajaran KEMENDIKBUD dan panitia lintas OPD di lingkungan Pemprov dan Pemkot Pangkalpinang serta stake holder terkait.

Dalam paparannya, Kadis Pendidikan  M. Soleh menjelaskan adapun acara di agendakan akan berlangsung mulai dari tanggal 23 – 28 Juni  2019 dan rencananya akan dibuka oleh Menteri Pendidikan RI.  Ditambahkan, adapun lokasi yang menjadi tempat berlangsungnya kegiatan diantaranya Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang dan  sejumlah hotel di Pangkalpinang.

Rapat  tersebut juga dibahas sejumlah acara atau kegiatan yang akan berlangsung selama empat hari tersebut.  Adapun sejumlah kegiatan yang direncanakan akan dilaksanakan diantaranya pameran, defile dari 34 provinsi, pertunjukan budaya, lomba-lomba dan kegiatan lainnya.  Hal lainnya yang dibahas dalam rapat siang itu, diantaranya terkait kesiapan akomodasi hotel yang ada di Kota Pangkalpinang, pembahasan terkait keamanan, transportasi, perlengkapan dan logistik selama acara berlangsung.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Stevani
Fotografer: 
Stevani
Editor: 
Fitra