Ketua Umum PBVSI Soejarwo : Potensi Bola Voli di Bangka Belitung Luar Biasa

Pangkalpinang – Kepengurusan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Babel masa bhakti 2019-2023 pada hari Rabu (20/03), resmi di kukuhkan. Acara ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBVSI Komjen Pol Purnawirawan Imam Soejarwo dan Gubernur kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur.

Dalam sambutannya Imam Soejarwo mengatakan bahwa potensi Bola Voli di Bangka Belitung ini sangat luar biasa. Dengan keberhasilannya Provinsi Babel menyelenggarakan event internasional Bola Voli Pantai di tingkat Asia Pasifik yang diikuti oleh 16 hingga 24 negara.

“Ini sangat luar biasa, tidak semua tempat bisa menyelenggarakan event seperti ini. Harapan kita, kedepannya masih bisa dapat dilaksanakan,” ujar Imam Soejarwo.

Dengan sikap optimis, Imam Soejarwo mengajak para pengurus PBVSI untuk dapat menyentuh target mendatang di Sea Games Phillipine.

“Pada Sea Games Phillipine kita menargetkan 1 emas untuk voli indoor, 1 perak voli indoor, dan 2 emas untuk voli pantai putera dan puteri,” kata Soejarwo.

Sebelum menutup sambutannya, tidak lupa Imam Soejarwo mengucapkan kepada para pengurus yang baru, dan berharap dibawah kepemimpinan yang baru dapat lebih maju dan lebih baik lagi.

Berikut adalah nama-nama Pengprov PBVSI Babel Masa Bhakti 2019-2023

Ketua Umum : Supiyat

Wakil Ketua Umum I : Kompol Susanto

Wakil Ketua Umum II : Aswandi

Sekretaris Umum : A Wahab Yazid

Wakil Sekretaris Umum : Suharni Harudin

Bendahara : Chris Mareti

Ketua I Organisasi : Sudarsono

Ketua II Pembinaan Prestasi : Basir

Ketua III Bidang Dana dan Logistik : Iwen Hartanto

Ketua IV Bidang Komepetisi : Freddy Aprieal

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Khalimo
Editor: 
Fitra