Laksmi Fatah Hadiri HUT Pelkat ke -54 PKP GPIB Tk Nasional

Pangkalpinang-- Selamat datang di negeri kami negeri Serumpun Sebalai,  kepada seluruh undangan HUT ke-55 Pelayanan Kategorial  (Pelkat) Persekutuan Kamu Perempuan (PKP) Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) yang berasal dari seluruh Indonesia.

Demikian diungkapkan oleh Istri Wakil Gubernur Babel Laksmi Dharmayanti Fatah saat mewakili Ketua TP PKK Provinsi dalam memberikan sambutan sekaligus membuka acara HUT ke-54 Pelkat PKP GPIB tingkat Nasional Kamis (14/3/2019) di Hotel Soll Marina Bangka. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala DP3ACSB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Susanti dan Kepala Dinas UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Elfiyena. Laksmi berharap agar peserta yang menghadiri acara ini bisa menikmati keindahan wisata pulau Bangka dan menikmati sajian kaliber yang ada di Bangka.

"Saya harap ibu-ibu semua bisa menikmati kaliber di Bangka,  terus terang saya selama di Bangka berat badan saya naik 5 kilo itu karena makanan di Bangka ini enak- enak" kelakarnya.  

Laksmi juga menyebutkan bahwa sebagai perempuan yang hebat harus memiliki tekad dan niat yang besar dan kuat untuk membangun keluarga dan negara.  Laksmi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah melakukan hal yang positif bagi kamu perempuan di Bangka Belitung dan telah menyiapkan acara ini dengan baik. 

"Saya juga berharap suatu saat nanti ibu-ibu yang hadir disini bisa kembali ke Bangka Belitung walaupun bukan menghadiri acara seperti ini,  kalau ke Bangka ibu-ibu bisa mampir ke kediaman saya didepan Pujako, karena saya sangat senang bersilaturahmi dengan siapa saja"ujarnya. 

Acara HUT Pelkat ke-54 ini juga turut diramaikan dengan bazar produk UMKM masyarakat Babel seperti batik cual khas Bangka Belitung, produk olahan makanan dan minuman dan beberapa produk kerajinan tangan yang dibuat oleh ibu- ibu UMKM di Babel. 

Pada sore hari kegiatan dilanjutkan dengan demo masak cumi crispy oleh Nina salah satu pelaku industri rumahan UMKM yang produknya sudah banyak tersedia di pusat oleh-oleh di Bangka.  

Sumber: 
DP3ACSKB
Penulis: 
Lisia Ayu
Fotografer: 
Lisia Ayu