Lima Pejabat Struktural LPP TVRI Dilantik

PANGKALPINANG - Kepala LPP TVRI DKI Jakarta mewakili Direktur Utama LPP TVRI Republik Indonesia, lantik 5 (lima) pejabat struktural di lingkungan TVRI Stasiun Bangka Belitung, Selasa (16/07) di Ruang Rapat Tanjung Pesona Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. 
Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Utama LPP TVRI , Nomor : 158/KEP/I.1/TVRI/2019 Tanggal 1 Juli 2019, tentang pengangkatan dan pemindahan pejabat struktural di lingkungan TVRI. 
 
5 (Lima) pejabat struktural di lingkungan TVRI Bangka Belitung sekaligus TVRI Sumatera Barat yang dilantik dan diambil Sumpah Jabatan Pejabat Eselon IV hari ini, diantaranya adalah: 
1. Agussalaim
2. Dedi Danialdi Puspanegara
3. Holik Azmi
4. Muhammad Husin
5. Herly Marjoni
 
Hadir sebagai saksi dalam pelantikan yaitu Dr. Drs. Sudarman, MMSi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Sriwidayat, SE, M.Si Direktur LPP TVRI Bangka Belitung. 
 
Dalam rangka rotasi dan mutasi ini, mewakili Direktur Utama LPP TVRI Republik Indonesia, Kepala LPP TVRI DKI Jakarta, Usrin Usman Putra, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya penekanan tentang kedisplinan. 
Menurutnya tidak akan tercapai hasil yang maksimal jika tidak ditanamkan kedisplinan. “Sebab pertelevisian bicara tentang detik, bukan lagi tentang menit apalagi jam”, tegasnya kepada para pejabat struktural yang baru dilantik.
 
Lebih lanjut dikatakannya, pejabat struktural harus mampu meyakini bahwa dimana saja penugasan yang diamanahkan, harus mampu mengeksplorasi kapasitas diri untuk berkompetisi dengan industri pertelevisian. 
“Sebab TVRI terus bergerak untuk bisa mengimbangi perkembangan dunia pertelevisian dengan kompetitor swasta”, ungkapnya.
 
Selain itu, diingatkan juga untuk terus menginovasi diri dan dengan fasilitas dunia teknologi informasi yang semakin kreatif mampu meningkatkan kualitas skala nasional maupun internasional.
 
“Terima kasih dan terus semangat untuk mensupport teman-teman kreatif yang di bawah serta mendukung kemajuan TVRI melalui pimpinan tiap daerah,”ajaknya.
 
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Nona DP
Fotografer: 
Nona DP
Editor: 
Fitra