M Ardiansyah, Sprinter Babel Sumbang Medali Perdana Untuk Babel Di POPNAS XV

Jakarta - M. Ardiansyah, Atlet Atletik babel, berhasil menyumbang medali pertama  untuk kontingen Babel, di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, di jakarta. 
 
M. Ardiansyah (17) atlet pemusatan pelatihan atlet nasional (Pelatnas) kelahiran bumi Sumatera ini, berhasil meraih medali perak, setelah menjadi pelari tercepat kedua pada nomor lomba lari 100 Meter Putra, dengan catatan waktu 10,89 detik.
 
Pada nomor lomba lari 100 Meter Putra, medali emas berhasil direbut  Idjrak Udjulu atlet Sprinter dari Gorontalo, senin (18/11/2019) sore, di Stadion Madya Senayan Jakarta.
 
Dikatakannya, meskipun persiapan yang dilakukan kurang maksimal, diakuinya, sebab, baru selesai mengikuti Pekan olahraga wilayah (PORWIL) X tahun 2019 di Bengkulu, tak membuat dirinya terus berusaha memberikan yang terbaik untuk provinsi Bangka Belitung, terbukti, atlet putra Belitung ini mampu menyumbang medali perak untuk kontingen Babel.
 
"Alhamdullilah, puas. targetnya medali emas semua nomor yang akan di ikuti", ungkapnya, usai menerima medali, senin (18/11/2019) malam.
 
Atlet pemusatan pelatihan atlet nasional (Pelatnas) aktif ini, akan mengikuti tiga nomor lomba pada Popnas XV tahun 2019 di Jakarta, antara lain, nomor lomba 100m putra, 200m putra dan estafet 4x100m putra.
 
"Target di nomor lomba 4 X 100 m putra, semoga bisa dapat medali emas", kata, Ardiansyah.
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits