Malam Resepsi HUT Pemprov Babel, Gubernur Mari Majukan Babel bersama sama

Pangkalpinang-Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Ke-19 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kamis (21/11) Malam dilaksanakan di Pan Semujur, Kecamatan Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah. 

Bertemakan Babel bersholawat, kegiatan malam resepsi di hadiri Fokompimda Provinsi, Kabupaten dan Kota, DPR RI, DPD RI, tokoh presidum provinsi Babel, tokoh agama, organisasi dan Kepala OPD provinsi,kabupaten, kota dan masyarakat.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dalam sambutannya dimalam resepsi meyakini bahwa hubungan provinsi dengan kabupaten dan kota terjalin dengan baik, dan Pemprov akan terus, betul betul membangun negeri ini kearah yang lebih baik.

"Marwah tokoh presidium, terpatrih di hati kita dan kita ingin membangun negeri ini lebih baik," katanya.

Gubernur dalam sambutanya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, penerintah Kabupaten,kota serta tokoh presdium untuk memajukan Babel bersama-sama.
"Saya mengajak kita semua untuk berkeyakinan penuh dengan bekerja keras dan penuh semangat untuk memajukan negeri ini, menjadi negeri yang makmur dan sejahtra. Keritikan dan sara kami terima, agar Babel lebih maju dan dengan semangat yang baru, semoga Babel lebih cepat pembanguannya," pungkasnya.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh menuturkan  dengan hari jadinya yang ke 19, Provinsi Babel berupaya memberikan terbaik untuk masyarakatnya dan daoat mensejajarkan dengan provinsi lain, hal itu dibuktikan dengan majunya inprastuktur yang ada dan majunya pariwisata Babel sehingga Babel menjadi terkenal dikancah nasional.
"Kami masyarakat Bangka Tengah mengucapkan selamat hari Jadi Provinsi Babel,"katanya.

Tokoh presidium Imron Pangkapi mengucapakan rasa sukur atas hari jadi Provinsi Babel yang ke 19, dengan harapan dua pulau untuk bersama sama berjuang untuk bersatu padu untuk mengedepankan kebersamaaan, agar provinsi ini bukan dimiliki oleh perorangan melainkan miliki masyarakat Babel.

Momentum hari ini, diharapkanya juga menjadi momentum untuk intropeksi diri agar Provinsi Babel, menjadi Provinsi yang makmur, adil dan bijaksana.

Sebelum membacakan sambutan Gubernur di dampingi Wakil Gubernur, Ketua dan Wakil Ketua PKK Provinsi  Babel  menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada pemenang UKM Berprestasi tahun 2019.

Sumber: 
Biro Kesra Babel
Penulis: 
Aliyah