Malam Silaturahmi Pimpinan Tinggi Daerah, Langkah Perkuat Kinerja Antar Lembaga

 
Pangkalpinang- Membina kebersamaan, keakraban  dalam mengikat keharmonisan diantara pimpinan tinggi  pemerintah daerah di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi satu diantara langkah yang ditempuh untuk berpacu dalam rangka memperkuat sinergi kinerja antara lembaga pemerintah daerah.
 
Dimana, pentingnya kebersamaan dan kekompakan tersebut diwujudkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dengan acara malam diskusi dan silaturahmi bersama dengan para petinggi di wilayah Bangka Belitung yang diselenggarakan di D'Cantin n Resto, Pangkalpinang, Senin ( 04/03/19 ) malam.
 
" Malam silaturahmi ini, menjadikan kita bersama untuk berpacu dalam rangka memperkuat kinerja," ujar Gubernur Erzaldi Rosman singkat.
 
Membina kebersamaan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari komitmen seorang pemimpin dalam langkah menentukan sebuah kebijakan yang cepat dan tepat untuk membangun suatu daerah menuju arah yang lebih baik serta sarana berdiskusi dalam rangka mencari solusi penyelesaian suatu  permasalahan. 
 
Adapun dalam suasana penuh kehangatan tersebut, setelah selesai menyelesaikan sambutan singkatnya, Gubernur Erzaldi Rosman melanjutkan dengan melantunkan beberapa tembang manis favoritnya untuk menghibur tamu undangan dalam suasana malam penuh kebahagiaan tersebut.
 
Kemudian, Gubernur Erzaldi Rosman juga mengajak para tamu undangan yang hadir untuk berdendang bersama,  ajakan orang nomor satu di Bangka Belitung tersebut di sambut langsung Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bangka Belitung dan Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung untuk ikut ambil bagian dalam menambah kehangatan dan keakraban antar Pimpinan Tinggi di Bangka Belitung.
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Erwin
Fotografer: 
Erwin
Editor: 
Fitra