Melati Erzaldi : Menjadi Bunda Tidak Hanya Mengasuh dan Mendidik, Tapi Juga Sebagai Role Model

Muntok – Bertepatan dengan hari ibu, Melati Erzaldi mendapat kejutan berupa kue ulang tahun bagi para bunda, yang bertepatan dengan momen hari ibu ke-91 dari Bunda PAUD Bangka Barat, Evi Astura Markus. Melati pun mengaku terharu atas sambutan hangat yang diberikan.

“Hari ini saya surprise banget, karena baru saja kemarin kita merayakan hari ibu yang ke-91. Kita semua adalah seorang ibu. Terimakasih untuk penerimaannya hari ini,”ucap Melati penuh haru. 

“Saya yakin bunda-bunda PAUD yang ada di Bangka Belitung selalu ikhlas dalam mendidik anak-anaknya,” tambahnya.

Untuk kedepannya, Ia berharap kepada para bunda tidak hanya menjadi bunda yang menginspirasi, tapi juga menjadi bunda yang memberikan motivasinya dengan menjadi role model.

“Bunda bukan hanya sebagai pengasuh anak-anak, mendidik anak-anak, tetapi juga memberikan role model bagi anak-anak. Menjadi bunda itu bukanlah pekerjaan yang mudah

Diharapkan juga oleh Melati, para bunda di Bangka Belitung ini memiliki pribadi yang lembut dalam mendidik dan menjadi pribadi yang tangguh. Para bunda mandiri ini juga bisa sebagai pendukung ekonomi keluarga. 

Harapan Melati di momen hari ibu ini agar para bunda di Bangka Belitung dapat berkiprah dan turut berkontribusi dalam menciptakan pendidikan anak usia dini.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Lulus