Olahraga Babel Kian Berprestasi, Kadispora Suharto Terus Support

Belinyu - Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sangat mensupport olahraga pasalnya atlet Bangka Belitung semakin berprestasi di kancah nasional.
 
"Rencananya, Gubernur akan membantu pengadaan senjata air rifle metch yg nantinya akan di gunakan untuk  atlet Perbakin yang dipersiapkan untuk PON 2020", jelas Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi kepulauan Bangka Belitung Suharto, saat melantik secara resmi pengurus aju Manggala Bhakti Shooting Club (AMBSC) Lanal Bangka Belitung, Rabu (19/12/2018).
 
Ditambahkannya awal terbentuk perbakin hingga sekarang, Perbakin Babel mulai menunjukkan prestasi di kancah nasional sehingga atlet Babel tidak bisa lagi dipandang sebelah mata oleh provinsi lain. 
 
Semoga dengan terbentuknya AMBSC, diharapkan bisa bergabung dan memperkuat atlet perbakin, saat ini Perbakin masih kekurangan  untuk atlet senjata api jenis pistil, Smol bore dan s. Big bor harap Kadispora Suharto
 
"Kabar gembira, bahwa Komandan Lanal sendiri turut mendukung olahraga menembak, bahkan anak buahnya diharapkan  untuk berprestasi nantinya," ujar Kadispora Suharto.
 
Rencananya Lanal akan membangun lapangan tembak untuk indoor yakni 10 - 25 meter lokasinya berada dekat Kantor Mako Lanal Belinyu. Sedangkan untuk lapangan tembak outdoor telah disiapkan lahan sekitar 50 hektar jelas Kadispora Suharto.
 
"Terima kasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur dan Lanal Bangka Belitung atas apresiasi support terhadap kemajuan olahraga di Bangka Belitung, semoga olahraga di Babel semakin berprestasi", ujar Kadispora Suharto.
 
 
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Adit Tri Saputra
Editor: 
Fitra