Paduan Suara Serumpun Sebalai Meriahkan Acara Penandatanganan Kontrak PUPR

Pangkalpinang - Paduan Suara Serumpun Sebalai binaan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung beraksi kembali. Kali ini paduan suara tampil dalam acara Penandatanganan Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun Anggaran 2019 di Swissbell Hotel Pangkalpinang, Senin (18/02/2019).
 
Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan jajarannya, para pejabat dari BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, serta pejabat-pejabat dari Kejaksaan Tinggi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
 
Sebanyak delapan lagu dinyanyikan oleh Paduan Suara Serumpun Sebalai. Dua di antaranya merupakan lagu baru, yakni Mars Pekerjaan Umum dan I Have A Dream, sesuai permintaan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.
 
"Selama satu minggu tim meng-arrangement dan berlatih menguasai lagu-lagu ini," ungkap Jujur Sinaga, Koordinator sekaligus Dirigen Paduan Suara Serumpun Sebalai.
 
Selain itu, ada juga lagu hiburan lainnya ditampilkan untuk memeriahkan acara, seperti Damai Bersamamu, Zapin Melayu, Tanah Airku, Gemu Famire, Sik-sik Si Batu Manikam, dan Alhamdulillah.
 
Sebelumnya, diawal tahun 2019, Paduan Suara Serumpun Sebalai juga sempat tampil mengisi acara hiburan pada Perayaan Natal Bersama Oikumene di GOR Sahabudin pada 25 Januari lalu. Penampilan ini pun menuai sukses disambut apresiasi Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua DPRD Bangka belitung, dan Kapolda Bangka Belitung yang hadir saat itu.
 
Menurut Jujur, tim paduan suara akan terus mengembangkan potensi dan meningkatkan kualitas performa sesuai dengan arahan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. 
 
"Dengan tetap fokus dan rajin berlatih diharapkan tim akan selalu siap tampil dalam acara apapun," tukas Jujur.
 
Di penghujung acara, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman masih menyempatkan diri bernyanyi bersama tim Paduan Suara Serumpun Sebalai. Sembari duduk, Erzaldi menyanyikan lagu ciptaan Anji yang berjudul Menunggu Kamu dengan sangat
baik. 
 
 
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Rusmini (Pramas Satpol PP)
Fotografer: 
Lulus
Editor: 
Fitra