Partai Pembuka Kejurnas Voli Pasir, Pasangan Putri PPLP Putri Babel Unggul

Belitung - Pasangan Marchica dan Pretty Atlet Voli Pasir PPLP Putri Babel di partai pembuka, Selasa (20/08/2019)  pagi, berhasil kuasai lapangan dan meraih kemenangan setelah berhadapan dengan atlet PPLP-D Belitung.

"Menang, 2 set langsung. set pertama dengan skor 21-7, dan Set ke 2 dengan skor 21-5", jelas Veri, selaku pimpinan pelatih voli pasir kontingen Babel, di pantai Tanjung Pendam Belitung.

Sementara itu di partai putri lainnya atlit PPLPD Babel pasangan, Saskia  dan Endang harus menyerah setelah berhadapan dengan lawan tandingnya atlet pasangan putri PPLP DI Yogyakarta.

Pasangan putri PPLP DI Yogyakarta tahun lalu berhasil menjadi juara pertama pada kejuaraan yang sama.

Kekalahan pasangan atlet putri PPLP-D Babel setelah bertarung sebanyak tiga set, dengan skor pada set pertama dengan skor 18-21. Di set kedua dengan skor 21-17 dan set ketiga dengan skor 10-15.

Veri, selaku pimpinan pelatih voli pasir kontingen Babel, mengakui, walaupun kekalahan anak didiknya tim putri PPLP-D Babel setelah melawan PPLP DI Yogyakarta, peluang untuk maju ke babak berikutnya masih terbuka.

"Kekalahan pasangan putri PPLP-D Babel dikarenakan belum mempunyai ketenangan, belum mengembangkan tekniknya, semoga seri berikutnya atlet PPLP-D Babel ini mau nggak mau harus menang jika mau lolos" katanya.

Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Adit
Fotografer: 
adit