Pemenang Babelrun 2019

Pangkalpinang _  Inilah daftar pemenang ajang sport tourism Babelrun 2019 untuk kategori 10K dan 21K yang berhasil mencapai garis finish di Jembatan Emas dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit.

Hadih diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Kep.Bangka Belitung Abdul Fatah beserta istri kepada para pemenang yang didampingi oleh perwakilan pejabat OPD Dispora dan Disbudpar provinsi kep.bangka belitung.

Untuk pemenang kategori 10K untuk usia 25 tahun peserta pria juara pertama diraih oleh oleh Ibnu Ibrahim dengan waktu tempuh 33 menit 36 detik,sedangkan untuk wanita juara perta diraih oleh Satria Malasari dengan waktu tempuh 44 menit 15 detik.

Pemenang lari 10K untuk kategori usia 26-38 juara pertama untuk peserta pria diraih oleh Yahuza Yahuza dengan waktu tempuh 37 menit 23 detik dan juara pertama untuk peserta wanita diraih oleh Sulastri Nengsih dengan waktu tempuh 55 menit 52 detik.

Untuk pemenang 10K dengan kategori usia 39-60, juara pertama untuk pria diraih oleh Karnadi Karnadi dengan waktu tempuh 39 menit 03 detik dan juara pertama wanita diraih oleh Siauw jing dengan waktu tempuh 01 jam 02 menit.

Sedangkan untuk juara umum kategori 10K diraih oleh Marwan dengan waktu tempuh 33 menit 21 detik.

Kemudian untuk halfmarathon atau 21K , kategori internasional juara pertama diraih Joseph Mwangi Ngare dengan waktu tempuh 01jam 45 menit, sedangkan untuk kategori wanita pelari halfmarathon juara pertama diraih oleh Koigi Alice dengan waktu tempuh 01jam 22 menit.

Sementara itu untuk pemenang pelari halfmarathon untuk kategori nasional juara pertama diraih oleh Rikki Marthin Luther Simbolon dengan waktu tempuh 01jam 13 menit, sedangkan untuk juara pertama kategori wanita diraih oleh Bayu Trianatasari dengan waktu tempuh 01jam03menit.

Hadiah pun diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Kep.Bangka Belitung Abdul Fatah beserta istri.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Stevani
Fotografer: 
Khalimo