Pengucapan Sumpah/Janji dan Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkal Pinang - Bertempat di Gedung DPRD provinsi Bangka belitung, Rabu  31 Juli 2013, dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa, Pengucapan sumpah/janji dan peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan 2009-2014.

Penggantian antar waktu anggota DPRD Provinsi ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.19-4739 tahun 2013 tentang pemberhentian Rina Tarol SE sebagai anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 161.19-4740 tahun 2013 tentang peresmian pengangkatan Pengganti antar waktu anggota DPRD, Nursyamsi S.K.M dengan sisa masa jabatan 2009-2014.

Dalam sambutan, Wakil Ketua DPRD Babel, H.K Junaidi mengucapkan terima kasih kepada saudari Rina Tarol dan selamat bertugas kepada saudara Nursyamsi. Nursyamsi akan bergabung dalam komisi II DPRD dari PAN.

Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung Rustam Effendi, mengucapkan selamat kepada Nursyamsi  yang terpilih menjadi Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Babel, dan semoga diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dalam rangka mewujudkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mandiri, maju, berbudaya dan berdaya saing berbasis potensi lokal, melalui pengembangan sinergitas dan konektivitas perkotaan dan perdesaan.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Rizky | Stevani Marpaung
Fotografer: 
Stevani
Editor: 
Rizky