Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Pangkalpinang – Red Dot Hotel pada siang itu dipadati oleh tamu undangan dan para peserta acara Pengukuhan dewan pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk masa bhakti 2013-2018.

Acara dimulai dengan tarian sambutan untuk menyambut kehadiran Sekretaris Jendral Kementerian Dalam Negeri Selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Diah Anggraeni, SH, MH.

Kemudian acara berlanjut dengan pemberian kata sambutan dari Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Rustam Effendi, yang menyampaikan bahwa keberhasilan pembangnan jangka panjang dibidang pemerintahan umum, sangat diperlukan adanya aparatur pemerintah yang penuh kesetiaan dan ketaatan, memiliki integritas dan komitmen yang tinggi, serta kompetensi yang cukup dibidangnya.

Ini semua untuk menuju tata kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik, dan kedudukan Korpri dalam hal ini, sangat strategis, karena anggota korpri adalah unsure pelaksana atas semua keputusan politik untuk di tingkat pusat maupun di daerah, serta menjadi pelaku utama pengelola administrasi disemua lini pemerintahan negara sekaligus sebagai pengendali birokrasi.

“Oleh karena itu, korpri harus mampu mengubah diri dan lingkungannya untuk menjadi aparatur yang mempunyai etika, kejujuran, integritas, menghormati hokum dan norma, menghormati hak orang lain, suka bekerja keras, cinta pada pekerjaan dan selalu tepat waktu,” ujar Wakil gubernur Rustam Effendi.

Untuk Pengukuhan dewan pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk masa bhakti 2013-2018 yang baru dilantik, Rustam Effendi mengucapkan selamat bekerja, dan beliau menegaskan kepada segenap anggota Korpri dimanapun bertugas, agar tetap memiliki komitmen, dan meningkatkan profesionalisme. Dan tidak lupa juga untuk mempbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan jiwa korps pegawai Republik Indonesia.

Berikut adalah susunan personalia dewan pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Masa Bhakti 2013-2018 :

No.

Nama

Jabatan Dalam Dewan Pengurus Korpri

1

Ir. H Imam Mardi Nugroho

Ketua

2

Ir. H Syahrudin

Wakil Ketua I

3

Drs. H. Iskandar Zulkarnain

Wakil Ketua

4

Drs. H. Erwandi A. Rani

Wakil Ketua

5

Savi’at , SH, MH

Wakil Ketua

6

Ir. Nazalyus, M.Si

Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan

7

Haryoso, SH

Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan

8

H. A Roni Rachman

Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum

9

Ir. Budiman Ginting

Ketua Bidang Usaha Kesejahteraan

10

Drs. H. Sahirman, M.Si

Ketua Bidang Kerohanian, Olahraga dan SOsial Budaya

11

Rosmala Dewi, SH

Ketua Bidang Peningkatan Perempuan dan Pengabdian Masyarakat

12

Toni, SE.

Ketua Bidang Pengendalian

(K5/TMC)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Khalimo
Editor: 
Khalimo