Penutupan AMH 2019, Syahrul Menghilangkan Ketegangan Peserta

BANGKA TENGAH -- Syahrul Gunawan artis ibukota membuat sejumlah peserta Anugerah Media Humas (AMH) terhibur. Tak hanya melantunkan lagu, Syahrul juga sempat berinteraksi dengan sejumlah peserta AMH. Kegiatan yang diprakarsai Kemenkominfo RI ini merupakan ajang bergengsi bagi insan humas.

Sebelumnya tamu kegiatan ini sempat merasakan suasana tegang, pasalnya harus menunggu detik-detik pengumuman penerima Anugerah Media Humas. Terdapat beberapa jenis media humas yang diperlombakan di antaranya, pengelolaan media sosial, majalah intern, website dan pers rilis.

Widodo Muktiyo Direktur Jenderal (Dirjen) Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menjelaskan, ini merupakan kegiatan yang ke 14 kalinya dilakukan Kemenkominfo RI. Ajang ini bertujuan memberikan apresiasi bagi insan humas.

"Semua media humas bagus, namun yang menjadi nominasi dan mendapatkan penghargaan merupakan yang terbaik," jelas Widodo Muktiyo di acara penutupan AMH, di Novotel, Kabupaten Bangka Tengah, Jumat malam (25/10/2019).

Menghadapi tantangan kemajuan komunikasi dan informasi, Widodo Muktiyo berpesan agar insan humas untuk tetap selalu menebarkan senyum dan bersikap sabar. Menkominfo berkeinginan untuk mensejajarkan antara komunikasi dan informatika.

"Teknologi penting. Namun komunikasi juga tak kalah penting. Kegiatan AMH juga menjadi sarana promosi, bagi peserta yang belum mendapatkan oleh-oleh bisa mencarinya besok sebelum kembali ke daerah masing-masing," ajak Widodo Muktiyo.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Fotografer: 
istimewa