Perbarui Warna Organisasi, Pengurus Baru Dharma Wanita Bangka Resmi Dilantik

SUNGAILIAT - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sri Rahayu Mulya Naziarto berharap pengurus baru Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka dapat mewarnai organisasi DWP dengan warna yang lebih indah dan sejuk.

Hal ini diungkapkan saat mengukuhkan pengurus baru Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka masa bakti 2019-2024 di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka, Rabu (30/9/20).

Harapan ini tersemat dalam sambutannya agar seluruh anggota DWP Kabupaten Bangka siap bekerja lebih keras di bawah bendera organisasi.

"Selamat kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang telah dikukuhkan. Semoga dapat mewarnai organisasi dengan warna yang lebih damai membuat orang di dalamnya tetap semangat serta kerasan untuk bernaung di organisasi ini, ungkapnya.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka, Almina Syahbudin berharap setiap anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka harus memperhatikan langkah strategis guna mewujudkan program kerja yang ingin diraih sesuai dengan nilai nasionalisme dengan meningkatkan kualitas dan wawasan.

Menurutnya, Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang bersifat netral dan independen yang menghimpun dan membina istri para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya.

"Saya mengajak, mari kita bekerja keras dan ikhlas untuk kemajuan organisasi dan mencapai misi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan nasional," pungkas Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sri Rahayu Mulya Naziarto.

Selain hadirnya Ketua DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Penasihat DWP Kabupaten Bangka, hadir juga dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan Restunemi yang mewakili Bupati Bangka.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Maalika
Fotografer: 
Maalika
Editor: 
Listya