Plt Gubernur Menghadiri Malam Resepsi Kenegaraan

Pangkalpinang.  – Malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 68  merupakan kegiatan, agenda tahunan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam meningkatkan ajang silatuhrahmi Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan jajarannya,   Pelaksana Tugas Gubernur   serta jajaran nya  agar lebih dekat dengan masyarakat, Minggu malam ( 18/8/ 2013),  di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Komplek Perkantoran Gubernur Air Itam Pangkalpinang.

Sebagai tuan rumah, Pelaksana Tugas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, H. Rustam Effendi, serta jajarannya, baik para pejabat esilon II dan III maupun,  anggota Paskibraka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  tokoh agama, tokoh masyarakat  melaksanakan silaturrahim di rumah Dinas Gubernur.

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung H. Rustam Effendi dalam sambutannya menyampaikan Rasa Syukur kita kehadirat Allah SWT, yang tidak putus-putusnya menganugrahkan berbagai nikmat dan karunianya kepada kita, sehingga nikmat  masih diberi kesempatan untuk meraih berbagai kebaikan dan keberuntungan .

Disamping itu beliau mengenang kembali atas kepergian tokoh yang banyak berjasa terhadap Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yakni H. Eko Maulana Ali,  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang telah mendahului kita beberapa waktu yang lalu, ungkapnya.

Arti pentingnya Silaturrahim, contohnya acara ramah tamah dengan para perintis Kemerdekaan, Veteran, janda pahlawan, Wedhatama, Wakawuri, Angkatan 45, para pejuang dll, yang dilaksanakan minggu malam (18-8-2013).

Beliau menegaskan arti pentingnya silaturrahmi dalam acara resepsi dan ramah tamah dalam rangka memperingati hari kemerdekaan kali ini, sebab kemerdekaan ini tidak didapat dengan begitu saja, tetapi perlu perjuangan dan tetesan air mata. Kepada seluruh masyarakat di Bangka Belitung harus dapat mengisi dan memaknai kemerdekaan dengan selalu melakukan hal yang terbaik dan positif, imbaunya.

Selain mengajak pada hari yang bersejarah ini untuk bersama-sama memaknainya dengan selalu mencintai negeri sendiri serta selalu menghormati dan menghargai negeri sendiri. Adv ( Eff)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Effendi
Fotografer: 
Effendi
Editor: 
Effendi