Provinsi Jawa Timur Raih Kemenangan Cabor Senam

Pangkalan Baru - Provinsi Jawa Timur berhasil meraih kemenangan cabang olahraga senam dengan perolehan nilai 5.477. Sementara posisi kedua diraih oleh Provinsi DKI Jakarta dengan perolehan nilai 5.417,5. Dan posisi ketiga diraih oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan perolehan nilai 4.952,2.

Sejak kemarin cabang olahraga senam ini sudah di pertandingkan dari 23 peserta menjadi 10 peserta yang berhasil masuk ke babak semifinal. Flavia Jovita Respatih Teknikal Delegate Cabor senam mengatakan, pada babak semifinal ini ke sepuluh peserta langsung memberikan penampilan terbaik untuk meraih urutan tiga besar.

Perlombaan ini sudah berlangsung selama 2 hari sejak kemarin. Semua peserta sangat antusias mengikuti perlombaan. Flavia berharap kegiatan Pornas Korpri ini akan terus menjadi kegiatan tahunan yang berkelanjutan. Dengan harapan dapat menjaga solidaritas terutama para ASN dan juga melatih kinerja para ASN dalam melayani masyarakat dengan baik.

Semua peserta semangat bertanding dan masing-masing berhasil menampilkan penampilan terbaik.

“Saya ucapkan terimakasih untuk semua peserta yang sudah tampil, dan selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum berhasil jangan kecewa, tetap berikan yang terbaik, " ujarnya di Gor Sahabudin, Pangkalan Baru, Rabu (13/11/2019).

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci
Fotografer: 
Suci