Rayakan HUT Babel Ke-19, DPRD Beri Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

Pangkalpinang - DPRD Babel hari ini mengadakan Rapat Paripurna HUT Prov. Kep. Bangka Belitung yang ke-19, kamis (21/11). Acara dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan, mulai dari dewan presidium Prov. Kep. Babel, tokoh nasional dari Babel serta peraih medali emas di PORWIL IX di Bengkulu.

Membuka rapat paripurna, Wakil Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi mengatakan bahwa Babel saat ini memasuki era pembangunan yang kompleks, terbukti banyaknya pembangunan-pembangunan di Provinsi Babel yang tentu saja dapat menunjang kesejahteraan para masyarakat. Tak lupa ia juga mengajak berbagai pihak untuk saling bersinergi dalam menjaga pembangunan di Babel, guna menjadikan Babel sebagai provinsi yang lebih dikenal di kancah nasional maupun internasional.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan penghargaan kepada para atlet yang meraih medali emas di PORWIL IX Di Bengkulu. Ini merupakan inisiatif dari Komisi IV DPRD Babel sebagai penghargaan kepada atlet berprestasi di Babel.

Selain penyerahan penghargaan, dilakukan pula pemotongan tumpeng yang diserahkan langsung oleh Pimpinan DPRD kepada Dewan presidium Prov. Kep. Bangka Belitung.

Sumber: 
Setwan DPRD Babel
Penulis: 
Utari