Safari Jumat Ke Desa Air Bara, Sahirman: Jaga Empat Modal Umat

Air Bara - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan Kegiatan Safari Jumat, Yang Kali Penyanyi dilaksanakan di Masjid Nurul Akbar Desa Air Bara, Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Jumat 24 Maret 2017.

Sofyan Tsauri Ketua Baznas Bangka Belitung memaparkan, zakat berguna untuk review membersihkan harta Dan mensucikan hati, ketika harta dibersihkan DENGAN mengeluarkan zakat di Tambah DENGAN infaq Dan sodaqoh, Maka TIDAK ADA orangutan Yang menderita, TIDAK ADA orangutan Yang TIDAK Kekurangan Makan, TIDAK ADA orangutan Yang TIDAK berguna, Semuanya Berdaya.

 "Allah akan Menurunkan rahmatnya Bagi SEBUAH bangsa Yang orangutan kayanya Perhatian DENGAN orangutan Miskin, penguasanya Penguasa Yang adil, penguasanya Yang Ingin mengetahui rakyat Dari Dekat untuk review Mencari Informasi tentang keadaan rakyat," lanjut Sofyan Tsauri

 Badan Amil Zakat merupakan Lembaga non Pemerintah non Struktural, Yang diperintahkan Oleh gatra untuk review memungut Dan menyalurkan zakat. "Untuk perzakatan di negeri kitd Penyanyi Sudah Bagus, TAPI Masih Perlu dipacu kedepan" Tambah Sofyan

Indonesia PADA Tanggal 15-16 Maret 2017 Menjadi tuan rumah Konferensi Zakat Dunia ATAU Dunia Zakat Forum 2017. Negeri kaya, Arab Saudi seperti, Qatar Dan Uni Emirat Arab mempunyai harta Yang Melimpah, sehingga zakat tak tersalurkan, SEMENTARA Masih Banyak gatra Yang Miskin.

"Kesepakatannya, Insya Allah Suatu Ketika Nanti, zakat Yang berlimpah ITU akan Cepat disalurkan Ke Negeri Yang Membutuhkan. Negeri kitd belum termasuk BERHASIL untuk review masalah Penyanyi, TAPI Insya Allah kalau sekiranya 'masyarakat kaya di Indonesia menyalurkan zakat, rakyat Miskin di Indonesia akan terhapus, "pungkas Sofyan Tsauri.

Sahirman Jumli Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pemprov. Kep. Babel Yang mewakili Gubernur Prov. Babel menambahkan, membayar zakat merupakan Cara agar rezeki Menjadi Aman Dan Nyaman Dan Bersih. Seperti badan, sesekali Harus mandi untuk review membuang daki, seperti itulah zakat.

Selain ITU also Sahirman menyampaikan Ciri orangutan beriman Dan bertaqwa, disamping dia Rajin Beribadah Adalah TIDAK Senang berkonflik, Damai, TIDAK shalat-salahan, memaafkan Dan Bila ADA masalah gede, diselesaikan DENGAN musyawarah. KARENA islam ITU Memberi Kedamaian.

Sahirman meminta untuk review Menjaga 4 (Empat) modal Umat, Pertama modal ibadah Dan aqidah, kedua modal Politik, Ketiga modal Ekonomi, Dan keempat modal sosial.

"Boleh kitd Menjadi orangutan Penting, Ketua RT ITU Penting orangutan, Kades ITU orangutan Penting, Camat orangutan Penting, Bupati Dan Gubernur ITU orangutan Penting, TAPI Lebih Baik Menjadi orang baik, Dan Lebih Baik Lagi Menjadi orangutan Penting Yang baik, 'Tambah Sahirman.

Berdasarkan pantauan tim peliput babelprov.go.id Jemaah jumat memenuhi Masjid Nurul Akbar, Hadir also Rombongan safari jumat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihadiri also Suharto Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemprov Babel, Asyraf Suryadin Kepala Biro Kesra Pemprov Babel Dan elemen 'masyarakat Desa Air Bara. Acara Safari Jumat Pemprov Babel, di Akhiri DENGAN Acara Nganggung Bersama DENGAN society Air Bara di Balai Desa.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Rizky f/Adi Tri Saputra
Fotografer: 
Adi Tri Saputra/Rizky f