Sebelum Pertandingan Voli Pasir, Kadiskepora Suharto Kasih Wejangan

Belitung - Sebelum memulai pertandingan, kepala dinas kepemudaan dan olahraga provinsi kepulauan Bangka Belitung,  memberikan motivasi kepada para atlet voli pasir Babel, diharapkan punya teknik bermain yang baik.
 
Selain harus mempunyai teknik yang lebih baik dari lawan, juga bagaimana menempatkan bola, tutur kadiskepora Suharto, Selasa, (20/08/2019) di pantai wisata Tanjung Pendam Belitung.
 
"Kapan kita harus menyerang dan bertahan, ini penting jika kita menghadapi lawan dengan postur tubuh yang lebih dari kita," ucapnya.
 
Sebelum tim Putra dan Putri Voli Pasir PPLP dan PPLPD maju ke laga tanding, kadispora Suharto sengaja datang ke lapangan pertandingan Voly Pasir Tanjung Pendam, Selasa 20 Agustus 2019 memberikan nasehat dan motivasi agar para atlit mempunyai semangat juang dalam pertandingan.
 
"Dalam menghadapi lawan kita harus percaya diri, itu penting agar permainan bisa berkembang dan akhirnya kita bisa menang", tegasnya.
 
Pertandingan di hari pertama, Selasa tgl 20 Agustus 2019, Tim Putri PPLP Babel akan berhadapan dengan PPLPD Belitung dan PPLPD Basel, Tim Putri PPLPD berhadapan dengan PPLP DIY juara 1 tahun lalu dan Jateng,  sedangkan Tim Putra PPLP berhadapan dengan PPLPD Basel dan PPLPD akan melawan tim tangguh PPLP Jatim
 
Ikut hadir mendampingi Kadispora, Ketum PBVSI Babel, Suviat, Sekdispora babel, Burhanuddin, para pelatih dan official Babel.
Sumber: 
Diskepora
Penulis: 
Adit
Fotografer: 
adit