Sekda Babel Hadiri Hut SMANETA Ke-28, ini Harapannya

Pangkalpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yulizar Adnan memukul bedug tanda dibukanya acara HUT SMA Negeri 3 Pangkalpinang ke-28 di Halaman SMA Negeri 3 Pangkalpinang. Acara HUT SMANETA ke-28 ini bertemakan meningkatkan SDM Berkualitas dan Berperestasi di Era 4.0.

“Tugas seorang siswa  adalah harus selalu giat belajar agar dapat meraih prestasi yang baik,” hal ini diungkapkan Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam memberikan sambutan acara  HUT SMA Negeri 3 Pangkalpinang ke-28 di Halaman  SMA Negeri 3 Pangkalpinang, Kamis (12/12).

Saat ini, Babel sudah memiliki banyak Perguruan Tinggi bagi peserta didik yang ingin melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi. Sehingga, bagi para orangtua tidak perlu repot untuk menyekolahkan anaknya ke luar Babel

Sekda Babel juga mengatakan, bahwa anak yang berprestasi dan kurang mampu dapat memperoleh beasiswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi.

“Sesuai dengan Tema HUT SMA Negeri 3 Pangkalpinang ke-28, yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas dan Berperestasi di Era 4.0, mari kita persiapkan anak-anak didik menjadi generasi bangsa yang berbudi karakter dan berdaya saing global sehingga mereka tidak tersingkirkan oleh zaman,” tambahnya.

Untuk itu, Sekda berharap kepada seluruh siswa SMA Negeri 3 Pangkalpinang agar dapat meraih kesuksesan dan prestasi yang gemilang sesuai dengan harapan orangtuanya.

Tururt hadir dalam HUT SMA Negeri 3 Pangkalpinang ke-28 ini Kepala LPMP Provinsi Babel, Kepala Dinas Pariwiasata dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Danrem, Rektor UBB Kota Pangkalpinang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayanaan Kota Pangklpinang, Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Babel, Ketua Komite SMA N 3 Pangkalpinang, Kepala SMA Negeri 3 Pangkalpinang dan jajaran Guru SMA Negeri 3 Pangkalpinang.

Sumber: 
Dinas Pendidikan
Penulis: 
Meilia
Fotografer: 
Meilia