Sekda Menghadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Babel Yang Ke 13

Pangkalpinang.  Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya pada tanggal 21 Nopember 2013 yang akan datang akan merayakan hari jadi yang ke 13. Dalam menyongsong persiapan hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan dimeriahkan berbagai ragam kegiatan yang dilaksanakan oleh SKPD  terkait, antara lain Disbudpar Provinsi Bangka Belitung, Dinas Pemuda dan Olah Raga, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kelautan dan Perikanan, KORPRI Bangka Belitung dsbnya, siap melaksanakan berbagai ragam kegiatan yang dilaksanakan oleh instansi terkait. Seperti yang dilaksanakan oleh KORPRI Bangka Belitung yang berkaitan dengan hari Sumpah Pemuda dan hari  jadinya, Minggu 10 Nopember 2013 melaksanakan gerak  jalan  santai dengan mengundang  semua pegawai  bersama masyarakat Kota Pangkalpinang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Ribuan peserta antusias mengikuti jalan santai yang dilaksanakan oleh panitia yang beralokasi dilingkungan Kantor Gubernur Bangka Belitung, dengan   dimeriahkan berbagai   macam hadiah, antara lain  tiga buah sepeda motor, 10 buah sepeda santai serta berbagai hadiah hiburan lainnya untuk menarik perhatian peserta.

Dalam kegiatan  gerak jalan sehat tersebut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Imam Mardi Nugroho yang didampingi oleh para Kepala Dinas dan eselon  III dari berbagai SKPD Ban.  Dalam sambutannya Sekda Bangka Belitung menyampaikan kepada peserta, mari kita tingkatkan olahraga dengan penuh semangat, sebab melalui berbagai ragam kegiatan olahraga ini kita akan mendapat jiwa yang sehat, dan tidak lupa kita harus banyak bersyukur kepada yang kuasa, dengan bersyukur Tuhan akan menambah nikmat kepada kita, apalagi pada hari ini kita diberi kesehatan sehingga bisa mengikuti jalan santai bersama dalam menjelang hari jadi provinsi yang ke tiga belas ini, ujar Sekda.  Selesai gerak jalan santai dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada peserta.( ADV Eff.)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Effendi
Fotografer: 
Effendi
Editor: 
Effendi