Sekda : Ramadhan Ajang Meningkatkan Ketaqwaan

Pangkalpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yan Megawandi mengungkapkan Bulan Ramadhan merupakan ajang meningkatkan ketaqwaan. Saat menutup agenda Safari Ramadhan di rumah dinasnya Rabu (29/5/2019), Yan mengatakan segala kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung selama Bulan Ramadhan ini adalah upaya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.
 
" Kegiatan selama Bulan Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung merupakan upaya meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT, " ungkap Yan.
 
Ia juga mengatakan kegiatan Safari Ramadhan yang telah dilaksanakan selama satu bulan ini juga dapat menjaga tali silahturahmi antar sesama. Ini juga akan menjadi ladang pahala kita, ujarnya.
 
" Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk para tamu undangan yang telah hadir. Semoga silahturahmi ini dapat kita jaga dan menjadi ladang pahala kita, aamiin, " ungkapnya.
 
Seperti biasanya, Pemerintah Provinsi Bangka Belitung memberikan bantuan berupa santunan untuk anak yatim. Kali ini sebanyak 50 orang anak yatim yang berasal dari panti asuhan Baiturrahman Parit Lalang dan Pondok Pesantren Nurul Falah Air Mesu. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan perangkat alat sekolah.
 
 
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Suci Lestari
Fotografer: 
Suci Lestari
Editor: 
Fitra