Silaturahmi Anggota dan Sosialisasi Program Kegiatan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2014

Pangkalpinang. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan acara pertemuan perdana di tahun 2014  hari ini Rabu, 19 Februari 2014 bertempat di Gedung DWP  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung .

Pertemuan ini dihadiri oleh penasehat, pengurus dan juga anggota DWP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam laporan panitia yang disampaikan, pertemuan ini dimaksudkan untuk silaturahmi antar sesama anggota dan sekaligus mensosialisasikan program kegiatan DWP tahun 2014.

Dalam pertemuan tersebut, juga disampaikan laporan program dan kegiatan yang telah berjalan di sepanjang tahun 2013 yang lalu sekaligus rencana program dan kegiatan yang akan di laksanakan di tahun 2014. Adapun program dan kegiatan yang akan dilaksanakan di sepanjang tahun 2014 secara garis besar tidak jauh berbeda dengan program dan kegiatan di tahun sebelumnya. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ny. Kristiatmini Sarjulianto selaku Ketua Bidang Pendidikan. Bidang Pendidikan sendiri telah melaksanakan kegiatan berupa koordinasi ke dinas-dinas terkait dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Bangka Belitung.

Dalam pertemuan tersebut, Ny.Hj.Tuti Imam Mardi N, selaku Ketua DWP Prov.Babel menyampaikan dukungannya pada kegiatan dan program yang akan dijalankan oleh DWP Prov. Babel. Sebelumnya, beliau mengingatkan kembali bahwa pengertian dan peran Dharma Wanita Persatuan adalah merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil RI, dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan social budaya. Berkaitan dengan peran tersebut, beliau juga selaku ketua berharap kedepannya ,DWP Prov.Babel  untuk mengembangkan program-program kegiatan yang tidak hanya bergerak dalam social budaya pendidikan dan ekonomi saja. (Mel & Stev)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Imelda Ginting | Stevani Marpaung
Fotografer: 
Stevani
Editor: 
Imelda Ginting