Subuh Berjemaah di Masjid Al Ikhsan, Gubernur Erzaldi Titip Pesan Ini

PANGKALPINANG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengawali Jumat di hari pertama bulan ini salat Subuh berjemaah di Masjid Al Ikhsan, Pangkalbalam, Pangkalpinang. Usai salat berjemaah, Gubernur Erzaldi menyampaikan satu pesan pamungkas ini.

"Tahun ini kita akan memilih pemimpin. Sebelum memilih ada baiknya melakukan salat Istikharah. Salat Istikharah jangan hanya satu kali," kata Gubernur Erzaldi, Jumat (1/2/2019).

Lebih jauh Gubernur Erzaldi mengatakan, setelah melakukan salat Istikharah satu kali, lanjutkan dengan melakukan salat yang kedua kali. Jika masih juga belum cukup dan belum mendapatkan petunjuk, maka kembali gelar salat istikharah. Intinya masyarakat jangan asal memilih.

"Masyarakat harus pandai memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah. Jangan sampai tidak memilih," saran Gubernur Erzaldi mengajak masyarakat menyukseskan pemilu yang akan digelar April mendatang.

Gubernur Erzaldi juga ingin mendapatkan masukkan dari jemaah . Sebab tidak semua masyarakat sempat bertemu di kantor, dengan begitu di saat-saat seperti ini dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan dan saran.

Usai salat berjamaah, Gubernur Erzaldi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju SMA 1 Merawang menggunakan sepeda. Saat di SMA tersebut, Gubernur Erzaldi juga akan berdialog dengan masyarakat untuk menampung aspirasi. 

Selanjutnya siang nanti, Gubernur Erzaldi melanjutkan perjalanan Safari Jumat sekaligus bersilaturahmi beranggung tahlil warga di Desa Kapok, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Editor: 
Padli