Tim Voli Pasir Putra Babel Tekuk Banten Di POPNAS XV

Jakarta - Tim voli pasir putra Babel pasangan Montela Aditya dan Anggi Saputra, berhasil menekuk lawan tandingnya yakni tim putra Banten, dengan skor 2-0.
 
pertandingan dihari pertama tim voli pasir putra Babel memberikan hasil yang memuaskan, Di set pertama tim putra Babel unggul melawan tim putra banten dengan nilai 21-12 dan di set kedua, Babel kembali unggul dengan nilai 21-13, minggu (17/11/2019) pagi, di pantai Marina ancol Jakarta Utara,  
 
Pada Popnas XV, Babel menurunkan dua tim voli pasir, satu tim putra dan satu tim putri. Kejuaraan voli pasir pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XV tahun 2019, yang berlangsung mulai tanggal 16-25 November 2019 di DKI  Jakarta. diikuti sebanyak 38 tim, yang terdiri dari 19 tim putra dan 19 tim putri, se-Indonesia.
 
Ketua kontingen atlet Popnas Babel, Panji utama, berharap, pada Popnas tahun ini, kontingen Babel dapat meraih medali dan berprestasi, sehingga mampu mengharumkan nama provinsi kepulauan Bangka Belitung.
 
"Semoga Babel banyak meraih medali, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas", kata, Panji utama, yang juga selaku Kabid pembudayaan dan peningkatan prestasi olahraga diskepora babel.
 
Basir, selaku official tim voli pasir Babel, berharap, tim voli pasir dapat meraih medali emas dan memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Babel.
 
"target kita tim voli pasir dapat medali emas. Alhamdulillah, hari pertama tim voli pasir putra Babel menang melawan banten, dengan skor 2-0", kata, Basir, minggu (17/11/2019).
 
Dikatakannya, dihari yang sama, pukul 14.00 wib, tim voli pasir putri Babel akan berhadapan dengan tim putri voli pasir dari Jawa tengah (Jateng).
 
" mohon doa seluruh masyarakat Babel, semoga tim voli babel menang dan dapat emas", harapnya.
 
 
 
 
 
Sumber: 
Diskepora Babel
Penulis: 
Adits