Toni Purnama Support BGR untuk Peningkatan Ekonomi di Babel

 
Jakarta - Rabu pagi (20/02), Direktur Utama PT. Bhanda Ghara Reksa, M.Kuncoro sambut baik kunjungan Wakil Ketua DPRD Bangka Belitung, Toni Purnama. Dalam sambutannya, Politisi PPP ini sampaikan bahwa kunjungan kali ini untuk berkoordinasi terkait pergudangan dan penyimpanan Timah di Babel.
 
Beberapa Direktur BGR dan Kepala BGR Bangka Belitung ikut hadir dalam rapat koordinasi ini. Disampaikan bahwa, BGR merupakan BUMN pelopor di Babel yang membantu para pelaku usaha untuk penyimpanan timah sebelum di ekspor. 
 
BGR bekerjasama dengan pengusaha setempat di Babel agar dapat memperdayakan dan meningkatkan ekonomi tentunya. Besar harapan jika kedepan, BGR dapat bekerja sama dengan BUMD dalam kegiatan penyimpanan dan ekspor timah karena sangat berdampak terhadap peningkatan PAD Babel pastinya.
 
Toni juga sangat antusias akan hal ini. Ia harapkan BGR bisa dikedepankan untuk melakukan pengeksporan timah mengingat ini adalah BUMN yang notabene milik negara jadi devidennya jelas.
 
Terlebih, BGR juga siap mensupport jika Pemprov Babel ingin mengadakan pelatihan untuk SDM yang ada. Selain itu, sistem yang tersedia juga sangat mensupport.
 
" Kami akan segera berkoordinasi dengan Gubernur Babel terkait permasalahan ini. Diharapkan BUMD juga siap bekerjasama dengan BGR. Kami yakin bahwa Gubernur akan sambut baik hal ini, "tutur Toni di akhir pertemuan.
Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Utari
Fotografer: 
Utari
Editor: 
Fitra