Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2020 Jadi Momen Jalin Silaturahmi Antar Daerah

PANGKALPINANG - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menghadiri Pertandingan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup tahun 2020 yang berlangsung di Kampung Melitang, Kec. Rangkui, Pangkalpinang, Sabtu (17/10/20).

Gubernur Babel dalam sambutan mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggaraan turnamen bola voli cup tahun 2020 dan pengurus karang taruna se-Babel. 

Kegiatan ini merupakan ajang yang positif karena, selain untuk bersilaturahmi antara karang taruna, juga untuk menguji kemampuan olahraga voli pada masyarakat. 

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Melalui turnamen bola voli kita bisa bersilaturahmi. Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup baik, semua yang hadir mengunakan masker. Semoga, Covid cepat berakhir," ungkapnya. 

Kegiatan ini dinilai dapat menggerakan ekonomi masyarakat karena, melibatkan pelaku UMKM setempat. 

Gubernur Erzaldi berharap kegiatan ini dapat berlanjut di tahun 2021 dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi. 

Mengakhiri sambutan, orang nomor satu di Babel ini mengucapkan selamat kepada para pemenang. Sambutan ini juga menutup Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup tahun 2020 sekaligus menjadi momen untuk menyerahkan hadiah bagi pemenang. 

Ketua Panitia Irwan mengatakan, dalam Pertandingan Bola Voli Karang Taruna Cup 2020 diikuti sebanyak 84 tim voli dengan memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan. 

Juara harapan putra diraih oleh Tim Voli Kenanga, juara tiga Tim Voli Karang Taruna Stasiun Balapan, juara kedua Tim Gajah Mada, dan juara pertama diraih oleh Tim Brander. 

Sedangkan, juara harapan putri diraih oleh Jejeng Katar, juara tiga oleh Air Bulin Toboali, juara kedua oleh Tim ATK Jelutung, dan juara pertama oleh Tim Putri Alia Air Gegas. 

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Babel, Erzaldi Rosman didampingi oleh Ketua Dekranasda Melati Erzaldi, pejabat pemkot yang mewakili Wali Kota Pangkalpinang, Kepala Dispora Pangkalpinang, Kepala Koperasi dan UMKM Provinsi Kepulauan Babel, serta undangan lainnya. 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Hasan A. M.
Fotografer: 
Saktio
Editor: 
Listya