Wagub Abdul Fatah Hadiri Pisah Sambut Waka Polda Babel

PANGKALPINANG - Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung, Abdul Fatah, hadiri Pisah Sambut Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung, di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Selasa (18/2/20). 

Pisah sambut ini dilaksanakan terkait serah terima jabatan dari Waka Polda Kep. Babel, Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo kepada Kombes Pol. Drs. Umardani.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Abdul Fatah menyampaikan perpindahan tugas seeorang dalam sebuah organisasi adalah hal yang lumrah. Hal ini merupakan perpindahan/mutasi jabatan (tour of duty) dan perpindahan/mutasi wilayah kerja (tour of area) dalam rangka bertujuan untuk efisiensi dan efektifitas serta meningkatkan kontribusi di dalam sebuah organisasi atau lembaga. Wakil Gubernur Abdul Fatah mengucapkan selamat kepada para pejabat Polda Kep. Babel yang berpindah tugas dan berharap dapat mengemban tugas dengan penuh amanah, bersinergi dengan Pemprov. Kep. Bangka Belitung dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung, Brigjen Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang mutasi ke tempat baru atas loyalitas dan karyanya selama mengemban tugas di Polda Kep. Babel. Ucapan selamat juga datang kepada para pejabat yang baru. Polda Kep. Babel dijelaskannya saat ini selalu berupaya meningkatkan pelayanan masyarakat melalui inovasi yang dilahirkan. 

Dalam waktu ke depan juga akan dilaksanakan lomba inovasi untuk polres yang ada di Bangka Belitung. Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan serta memberikan inovasi yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. "Mari kita berkerja sama di Polda Kep. Bangka Belitung, untuk mendukung pembangunan Pemprov. Kep. Bangka Belitung," ungkapnya

Dalam kesempatan tersebut Brigjen Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo memberikan sambutan perpisahan. Selama menjabat sebagai Waka Polda Kep. Babel dirinya mengaku senang dan akan terkenang dengan keindahan Bangka Belitung dan kebhinekaan warganya yang harmonis.

Sedangkan Kombes Pol. Drs. Umardani. dalam kesempatan itu memperkenalkan diri dan memohon dukungan kepada semua pihak agar dapat mengemban tugas sebagai Waka Polda Babel dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam pisah sambut ini Forkopimda Babel, Jajaran Polda Babel, Kepala Perangkat Daerah di Lingkup Pemprov. Kep. Babel, instansi pemerintah, vertikal, dan swasta serta undangan lainnya.

Selain Waka Polda Kep. Babel, pisah sambut juga dilakukan oleh Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran Polda Kep. Babel antara Kombes Pol. Ayep Wahyu Gunawan kepada AKBP Imam Mughtni.

 

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Lulus
Fotografer: 
Umar
Editor: 
Listya