Wagub Abdul Fatah Optimis Dewan Pengurus BKPRMI Babel Akan Ciptakan SDM Berkualitas

PANGKALPINANG – Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2020 – 2024 di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (24/12/20).

Dengan dilantiknya kepengurusan tersebut, Wagub Abdul Fatah berharap akan lahir para pemuda penerus bangsa yang tidak hanya bertalenta dalam dunia digital namun juga memiliki akhlak yang baik. Penggabungan unsur talenta dan akhlak akan membentuk bangsa yang beradab.

"Saya optimis bahwa, dengan adanya dewan pengurus BKPRMI Kepulauan Bangka Belitung maka akan membantu pemerintah provinsi  dalam melaksanakan program-program pembinaan umat," ungkapnya.

Menurutnya, dalam melaksanakan tugas-tugas kemasyarakatan, pemerintahan, dan pembangunan akan selalu ada hal-hal mengganggu yang bisa dikategorikan sebagai ancaman, tantangan, gangguan, ataupun hambatan dalam melaksanakan aktivitas.

“Para pemuda dan remaja akan membantu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam syiar dakwah yang berakibat sangat baik, agar mereka bisa melakukan kegiatan-kegiatan dan pola hidup yang sesuai dengan tuntunan agama,“ ungkapnya.

Dengan menaruh harapan kepada masyarakat generasi muda penerus bangsa, upaya DPW BKPRMI akan didukung oleh Pemprov. Kepulauan Bangka Belitung agar sumber daya manusia yang berkualitas dapat terbentuk.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Khalimo
Fotografer: 
Umar
Editor: 
Listya