Wagub Kepulauan Bangka Belitung Kembali Melantik 15 Pejabat Struktural Pemprov

Pangkalpinang – Wakil gubernur kepulauan bangka belitung, Hidayat Arsani hari ini senin 08/09 kembali melantik sejumlah pejabat struktural esselon II, III dan IV di lingkungan pemerintah provinsi kepulauan bangka belitung.   pelantikan dilakukan sesuai dengan SK Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor : 1878.44/520/BKD/2014 tertanggal 02 September 2014.

Adapun 15 pejabat struktural yang dilantik siang itu, berikut 10 nama-nama pejabat struktur yang dilantik siang ini diantaranya :

Darmansyah, SH Pangkat Pembina TK I/IV b dengan jabatan lama staf sekretaris daerah dan jabatan baru kepala bidang perlindungan masyarakat pada satuan polisi pamong praja ( SATPOL PP )
Ir. Erman Budiman Pangkat Penata TK I/ IIId dengan jabatan lama kepala seksi eksploitasi konservasi pada dinas pertambangan dan energi kepulauan Bangka Belitung dan jabatan baru kepala bidang pertambangan umum pada dinas dinas pertambangan dan energi kepulauan Bangka Belitung.
Noprial Riady, ST, M.Eng, Pangkat penata muda TK I jabatan lama staf dinas pertambangan dan energi provinsi kepulauan Bangka Belitung dan jabatan baru kepala seksi  pengembangan wilayah tambang pada dinas pertambangan danenergi kepulauan Bangka Belitung.
Drs. Effendi pangkat Pembina/IV a Jabatan lama Kabid sarana komunikasi dan diseminasi informasi jabatan baru kepala bagian perekonomian dan koperasi pada biro perekonomian SETDA provinsi kepulauan Bangka Belitung.
Yusron, S.Pd pangkat Penata Tingkat I/ III d Jabatan lama kepala seksi penetapan, pembukuan dan pelaporan pada UPTD wilayah Kabupaten Banka DPPKAD Prov. Kepulauan Bangka Belitung dan jabatan baru kasi kaderisasi kepemimpinan pemuda pada dinas pemuda dan olahraga kepulauan Bangka Belitung.
Meza Yuhendra, SE pangkat penata muda TK I jabatan lama staf DPPKAD prov kepulauan Bangka Belitung jabatan baru kais penetapan, pembukuan dan pelaporan pada UPTD wilayah kabupaten Bangka DPPKAD prov. Kepulauan Bangka Belitung.
Suryaman, S.IPM pangkat penata muda TK I/IIIb jabatan lama staf pada DPPKAD provinsi kepulauan Bangka Belitung jabatan baru kepala sub bagian tata usaha pada UPTD wilayah kab Belitung timur DPPKAD provinsi kepulauan Bangka Belitung.
Mahbub Zarkasy, SE pangkat piñata/III c jabatan lama kasi pendaftaran, pendataan dan penagihan pada UPTD wilayah kabupaten Bangka selatan DPPKAD Provinsi kepulauan Bangka Belitung jabatan baru kasubbag pertanian, kehutanan dan perkebunan pada biro perekonomian setda kepulauan Bangka Belitung.
Eko Prasetyo, SE pangkat penata/III c jabatan lama kasubbag perencanaan, evaluasi dan pelaporan pada UPTD Balai latihan, koperasi, UMKM dinas koperasi dan UMKM provinsi kepulauan Bangka Belitung jabatan baru kepala seksi pendaftaran, pendataan dan penagihan pada UPTD wilayah kabupaten Bangka selatan DPPKAD provinsi kepulauan Bangka Belitung
Sri Rezeki SE, pangkat penata/ III c jabatan lama kasubbag pertanian, kehutanan dan perkebunan pada biro perekonomian setda provinsi kepulauan Bangka Belitung dan jabatan baru kasubbag pariwisata, seni dan budaya pada biro perekonomian setda provinsi kepulauan Bangka belitung

Usai melakukan pengangkatan sumpah jabatan, dalam sambutannya wakil gubernur kepulauan Bangka Belitung menghimbau agar seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja dengan baik dan juga akan melakukan evaluasi atas SKPD dan jajarannya.(sm/mels/tim media center)

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Stevani
Fotografer: 
Stevani
Editor: 
Stevani