Lagi, Pemprov Babel Gelar Pelantikan Pejabat Struktural, Wagub Titip Pesan Ini

PANGKALPINANG -- Lagi, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka melakukan pelantikan pejabat struktural. Pelantikan kali ini merupakan pelantikan susulan, pasalnya Minggu sebelumnya sudah dilaksanakan pelantikan serupa. Pelantikan ini untuk memaksimalkan produktivitas pegawai.

Kali ini sebanyak 13 pejabat struktural yang dilantik. Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah berharap pejabat yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Sebab mulai sekarang sudah berpindah posisi di jabatan baru.

"Lakukan segera dan pahami tugas dan fungsi masing-masing jabatan," pesan Wagub Abdul Fatah usai mengambil sumpah jabatan di ruang Tanjung Pesona, Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (23/1/2019).

Saat ini sedang sibuk menyusun rencana kerja. Wagub Abdul Fatah menambahkan, cepat menyesuaikan dengan tupoksi, maka bisa memperlancar penyusunan program kegiatan dan program OPD. Sebaliknya kalau tidak memahami tupoksi akan sulit.

"Kalau tidak memahami tugas dan fungsi akan sulit melaksanakannya. Namun jika mampu, maka bisa menjalankan visi misi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Wagub Abdul Fatah.

Jangan cepat puas, lanjut Wagub Abdul Fatah, terus belajar dan terus bekerja dengan melakukan inovasi. Sehingga kerjaan mempunyai nilai lebih bagi organisasi. Hal ini berdampak terhadap mempercepat akses pelayanan kepada masyarakat.

Penyusunan rencana kerja pemerintah dapat dilakukan sesuai program OPD. Kata Wagub Abdul Fatah, dalam melaksanakan tugas hendaknya mengenyampingkan kepentingan pribadi dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

"Mari bekerja dengan benar, hindari tindakan yang bisa berdampak terhadap hukum. Patuhi arahan atasan dan bekerjalah sesuai aturan. Mulailah dengan sesuatu yang baru.
Selamat berkoordinasi, bekerja secara efektif dan efisien," pesan Wagub Abdul Fatah.

Sumber: 
Dinas Kominfo
Penulis: 
Huzari
Editor: 
Padli